Translate

Kamis, 17 November 2016

Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World

Hallo Apa Kabar? Salam sehat dari kami Agen resmi Obat Herbal terjamin. Selamat datang juga di situs kami Kuat Dan Tahan Lama Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan Satu-satunya pusat Obat Herbal Green World yang TELAH RESMI DIAKUI sebagai Toko Online Terpercaya dan menyediakan berbagai produk Suplemen dan Vitamin Alami 100% Aman dan tersebar di 20 negara. Kami siap melayani pemesanan ke seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai Manfaat Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World, untuk lebih jelas nya mari kita lihan ulasan berikut ini. Baca juga Obat Ginjal Tanpa Efek Samping

DIABETES
Diabetes adalah penyakit kronis (menahun) yang terjadi ketika pankreas (kelenjar ludah perut) tidak memproduksi cukup insulin, atau ketika tubuh tidak secara efektif menggunakan insulin. Diabetes biasa ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Yang Jika berlanjut akan berdampak pada
  1. Gangguan fungsi mata
  2. Ginjal/Gagal Ginjal dan Saraf
  3. Resiko Serangan Jantung
  4. Stoke
  5. Menyebabkan Impotensi dan Infertilitas (Pria)
  6. Bau badan tak sedap
  7. Makan menjadi berlebihan
  8. Komplikasi
 CEGAH SEBELUM TERLAMBAT!!  Stop AMPUTASI!! Jangan Takuut!! 
 Kini kami hadir memberikan solusi untuk anda bagi penderita diabetes ringan hingga Akut. Kami hadir berupa obat herbal Aman, Nyaman, Terpercaya, dan Terbukti Khasiatnya. Berikut Ulasan lebih lanjut.

Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World

Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World adalah produk herbal yang di formulasikan khusus untuk para penderita Diabetes. Dan disinilah manfaat Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World dibutuhkan, Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World secara ilmiah terbukti mampu menstabilkan gula darah dan meningkatkan fungsi pankreas sehingga dapat menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Apabila tubuh menghasilkan insulin secara normal maka gula darah pun akan menurun secara drastis dan berangsur normal. Dan disinilah manfaat Glucoblock Capsule dibutuhkan, Glucoblock Capsule secara ilmiah terbukti mampu menstabilkan gula darah dan meningkatkan fungsi pankreas sehingga dapat menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan oleh tubuh. Apabila tubuh menghasilkan insulin secara normal maka gula darah pun akan menurun secara drastis dan berangsur normal.
Glucoblock Capsule terbuat dari berbagai macam tanaman herbal seperti Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus extract, dan Balsam pear powder yang sudah lama digunakan dalam ilmu pengobatan China dan sudah terbukti ampuh untuk menjadi pengobatan tradisional Diabetes.
Glucoblock capsule di proses dengan teknik modern ekstraksi super low warm water dry ion cell broken wall dan di produksi berstandar GMP, GAP, GEP, HACCP, dan FDA Amerika sehingga menjamin mutu dan kualitasnya dari proses pembuatan sampai ke tangan konsumen, serta aman di konsumsi untuk jangka panjang.

Di Indonesia sendiri Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World lainnya sudah terdaftar di FDA Amerika Serikat dan mendapat pengakuan dari Asosiasi Muslim dengan berlabelkan HALAL. Dan yang lebih penting obat ini 100% herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.
legalitas-obat-herbal

Khasiat dan Manfaat Glucoblock Capsule :



Di Indonesia sendiri Glucoblock Capsule  dan Produk Green World lainnya sudah terdaftar di FDA Amerika Serikat  dan mendapat pengakuan dari Asosiasi Muslim dengan berlabelkan HALAL. Dan yang lebih penting obat ini 100% herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.
 Khasiat dan Manfaat Glucoblock Capsule (GLC-I)
  • Meningkatkan DNA pankreas dan protein
  • Meningkatkan dan menormalakan pankreas
  • Sebagai nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi agar insulin menjadi normal
  • Meningkatkan pemanfaatan glukosa dijaringan perifer, fosforlisasi glukosa dan oksidasi glukosa
  • Meningkatkan sentesis glukogen
  • Meningkatkan sirkuit gula darah
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk
  • Mencegah gejala penyakit jantung
  • Meregulasi organ penting dalam tubuh dan menguragi berbagai gejala klinis diabetes
Kisah Nyata Pelanggan yang Telah Merasakan Manfaat  Glucoblock Capsule (GLC-I) Green World

Nama : Fredrik Boyong
Alamat : Samarinda Kesaksian
Keluhan : Kaki ertua saya harus di amputasi

Mertua saya menderita penyakit Diabetes Mellitus kurang lebih 20 tahun, dan selama ini beliau menganggap penyakitnya sebagai hal biasa saja dengan melakukan perawatan dan pengobatan seadanya, namun pada tahun 2000 beliau sudah mulai merasa kondisinya kesehatannya semakin parah karena penyakit diabetes yang selama ini beliau derita.

Dan puncaknya ketika tahun 2011 ketika beliau bertimung ( mandi uap ala kampung ) kakinya tercelup kedalam air panas dan menyebabkan kakinya luka. 

Karena beliau tinggal di kampung yang jaraknya kurang lebih 300 km dari Samarinda, sedangkan alat transportasi kesana saat itu hanya menggunakan kapal sungai. Beliau milir ke Samarinda satu minggu kemudian dengan kaki yang sudah sangat berbau dan langsung di bawa ke Rumah Sakit swasta terkenal di Samarinda untuk mendapatkan perawatan. 

Setelah beberapa hari perawatan oleh dokter, kaki yang luka harus diamputasi sebatas lutut, namun beliau tidak bersedia.

Dua hari kemudian setelah saran dokter untuk amputasi tidak dilaksanakan, beliau mengalami pendarahan di kaki sampai HB nya tersisa 2 dan harus tambah darah.

Kami berunding dan memutuskan untuk di bawa pulang ke rumah dengan pengobatan alternative, berbagai produk herbal terkenal telah kami coba, dari harga murah sampai harga jutaan karena prinsip kami yang penting sembuh, namun sayang tidak ada yang berhasil.

Kemudian yang terakhir kami menggunakan Glucoblock Capsule dan cordyceps plus capsule dari GREEN WORLD. Mulanya Cordycep plus capsule ditaburkan pada luka diabetes dan sambil dimakan sebagai anti biotik, lalu di kombinasikan dengan Glucoblock Capsule untuk membantu menormalkan gula darahnya.

Hasilnya Luka pada daerah betis setelah ditaburi bubuk cordycep plus capsule pada hari ketiga sudah mulai kelihatan mengering, sedangkan yang di telapak kaki, karena lukanya sangat parah sekitar seminggu sudah mulai ada perubahan, karena perubahannya yang sangat positif sehingga perawatan selanjutnya kami hanya menggunakan kedua produk ini.

Setelah kurang lebih 8 bulan perawatan beliau dinyatakan sembuh sampai sekarang tanpa harus mengkonsumsi obat dari dokter. Terimakasih GREEN WORLD untuk produk-2 yang sangat luar biasa.

Cara Pemesanan Glucoblock Capsule (GLC-I) :

Untuk melakukan pemesanan Ovary Glucoblock Capsule (GLC-I) via sms, silahkan kirim sms ke nomor 0822-1430-0463 sesuai dengan format dibawah ini :

Silahkan Kirimkan Format Pemesanan sesuai dengan format dibawah ini:
 
VNC-I : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
Kirim SMS/WhatsApp ke 0822-1430-0463
Atau invite Pin BB 5FED2DE3

contoh :

VNC-I : 3 botol : Jibril Adrian Solehudin : Jl. Sutisna Senjaya No. 56, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya : 081.213.515.xxx
( GLC-I adalah Kode produk Glucoblock Capsule yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan untuk mempermudah pelayanan kami. )


Perhatian!
Harga satu botol Glucoblock Capsule adalah Rp 178.000. Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar